Jumat, 11 November 2011

Jadi Blogger

Akhir-akhir ini aku sering baca2 blog, paling seneng punya Raditya Dika sama punya Soelitaire. Awalnya sih cuma iseng daripada bengong di kantor pas gak ada kerjaan, tapi lama lama asik juga dan ketagihan (ketauan kl dikantor kerjanya browsing,hehe..)
Dari baca karya beberapa blogger itu, aku jadi kepikiran buat aktif nge-blog (dengernya aneh). Sebenarnya udah punya blog dari dulu, cuma gak pernah keurus. Mungkin kalo blog itu sawah, kondisinya udah kayak hutan gara gara gak pernah diurus..:) Aku punya blog pun bukan atas kemauanku sendiri. Blog ini tercipta atas paksaan yang terhormat bapak dosen Aplikasi Teknologi. Sebel juga suruh buat blog, aku mikirnya "buat apa sih repot repot bikin blog??". Ternyata eh ternyata...nge-blog asik juga. Kayak nulis buku harian aja (cuma gak pake 'DEAR DIARY..')
Yaahh...semoga niat baikku buat aktif nge-blog ini bisa kelaksana. Gak cuma anget di awalnya doang. Tapi masih bingung juga mau ambil tema apa buat blogku. Kalau sekarang mengalir aja lah.. Apa yang saya pikirkan akan saya tuangkan.

Yippi..Yippi..salam para Blogger!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar