Senin, 14 November 2011

POSTINGAN SEDIH

SO SAD.....
RIP, MY BELOVED SHIFU

sudah tiga tahun ini aku memelihara kura2 namanya Shifu. kayak nama master kungfu di KUNGFU PANDA. dulu aku belinya di sunday morning, masih kecil banget..udah tiga tahun dirawat gedenya se telapak tanganku.eehh...tadi malam aq mau kasih makan kok diem aja..aq panggil2 (aneh ya,manggil kura2), aku ketok2 akuariumnya kok diem aja???pas aq angkat kepalanya udah lemes.yaaaahhhh,,,mati!!

langsung deh,.nangis sesenggukan sambil triak2 'shifuku mati'. rasanya bener2 sedih. bayangkan teman, sudah tiga tahun aku rawat dia, jadi temen curhat (selain Blog ini), jadi obat capek kl pulang kantor, aku ikutin perkembangannya dari masih kecil banget sampai segede telapak tangan (ini mulai berlebihan..). pokoknya sedih banget lah..alhasil, tadi pagi pas bangun tidur mata agak bengkak. sebenernya udah seminggu ini Shifu gak doyan makan, kaki tangganya juga tambah langsing. mungkin dia sakit ya??

banyak teman yang bilang buat beli lagi biar ada gantinya. tapi kan gak segampang itu, yang lama mati trus cari yang baru. feelnya pasti beda,cieee...
udah ah curhat sedihnya. semoga Shifu bahagia di alam sana.Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar