Minggu, 22 Januari 2012

GALAU

kata galau akhir akhir ini makin beken aja..semakin banyak diucapkan, terutama oleh kalangan ABG. entah mulai kapan, tapi pamor galau sekarang melebihi bintang sinetron dan boys/girls band (setidaknya menurutku). sebenarnya aku gak terlalu paham arti dari galau itu sendiri dan mungkin orang orang yang mengucapkannya begitu juga.


dan karena aku tidak terlalu paham dan aku malas buat cari artinya di kamus bahasa indonesia (kalo malas mah gak usah dijelasin :p) jadi aku mencoba mengartikan sendiri.hihihi...OK, jadi menurut kamus made in Tina, galau itu perasaan tidak nyaman, bingung, hati gak tenang, dan....apa lagi ya???pokoknya sebangsa itulah,,mungkin ada dari teman yang bisa mengoreksi ato meluruskannya ;D


dari arti galau di atas, maka dapat aku simpulkan kalo sekarang ini AKU SEDANG GALAU temaannn..:((
terlalu banyak yang aku pikirkan, begitu banyak pemikiran pemikiran yang hinggap di otakku. entah itu masalah, rencana, ide.
pertama, masalah skripsi. dulu aku hanya melihat orang orang di dekatku yang sedang kebingungan masalah skripsi. tapi sekarang aku sendiri yang mengalaminya. aku akan melewati fase itu. mungkin ini agak berlebihan, tapi memang itu yang aku rasakan. kedua, mengenai mimpiku mendapat abroad scholarship selepas aku lulus S1. aku benar benar menginginkannya, tapi kenapa malah sekarang jadi beban ya. semoga ini nantinya akan jadi penyemangatku :)
ketiga, mengenai mimpiku lagi. mimpi punya usaha sendiri. aku benar benar bosan jadi pegawai (judul program TV nih). dan keempat, ada sedikit masalah yang tidak bisa aku tuliskan. bukan masalah cinta lho..(masalah cinta masih jauh dari pemikiranku.hehehe..)


fufhh....banyak banget curhatku. hehheeee...tapi inilah kehidupan. tidak akan berwarna jika lurus lurus saja. inilah seninya hidup. semoga keGALAUan ini bisa cepet cepet kelar ya. salam GALAU...hahahaaa.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar