Sabtu, 28 Januari 2012

DING DONG

saya tau, setiap pertemuan pasti ada perpisahan
bahkan saya sudah sangat sering mendengarnya
tapi tetap saja saya sangat benci perpisahan
entah itu perpisahan dengan cara baik
perpisahan dengan permusuhan
perpisahan sementara
ataupun perpisahan selamanya
perpisahan selalu saja berhasil membuat saya menangis

sangat sulit saat saya membayangkan
bagaimana saya harus menyesuaikan segalanya
setelah ditinggalkan seseorang

saya benci menangis,
saya benci hal-hal yang membuat saya menangis
saya benci perpisahan
tapi tidak pernah mampu saya menghindarinya
karena, SETIAP PERTEMUAN ADA PERPISAHAN


to my youngest cousin
hope U'll always happy
make your parents proud of you
don't be a 'playboy' :p
we can meet every weekend
I'll miss U :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar